July 9, 2009

Hasil Perhitungan Suara Pemilihan President 2009

Dari hasil perhitungan suara pemilihan president Indonesia sudah sangat jelas bahwa Susilo Bambang Yudoyono akan tetap menjabat president untuk periode tahun 2009 - 2014. Jadi bagi yang masih menginginkan menjadi president Indonesia harap maklum saja karena lowongan sudah ditutup, dan dibuka kembali nanti deket deket pemilu berikutnya pada tahun 2014.

Kalau lowongan menjadi Mentri masih terbuka walaupun calon calon sebagian sudah di kantong pak SBY, kalau mau ndaftar agar buru buru saja karena sebentar lagi akan ditutup pula. Nah kalau memang anda memenuhi syarat nanti bisa dipertimbangkan. Apa ya persyaratannya untuk jadi mentri?

Menjadi pemimpin itu tidaklah mudah, gak asal bisa duduk di kursi terus jadi mentri dapat gaji gede, duduk duduk saja gak usah mikirin orang lain susah. Jadi mentri kalau hanya memikirkan keuntungan diri sendiri mending gak usah ndaftar, bakal merepotkan rakyat saja. Bagi yang berminat jadi mentri hanya untuk menginginkan kehormatan dan kekayaan atau untuk dapat menggaet wanita artis mending berhenti dari sekarang, karena nanti hanya akan menyengsaraka rakyat dan membuat malu bangsa ini saja.

Menjadi presiden Indonesia itu gak gampang selain hutangnya makin lama makin besar, rakyatnya banyak yang miskin, daerahnya banyak yang masih terbelakang, rakyatnya banyak yang masih bodoh dan yang lebih parah lagi banyak yang menganggur. Mereka semua harus dipikirkan dan diberi jalan agar dapat sukses dan maju bersama.

Yang bodoh harus diberi pendidikan, yang miskin harus dididik agar dapat mencari kekayaan, yang nganggur harus dididik agar menjadi terampil dan dapat mandiri. Semua harus berangkat dari pendidikan, bukan hanya pendidikan formal, banyak pendidikan non formal yang dapat mengangkat derajat bangsa ini. Yang susah mendapat penghasilan, harus diberi jalan, agar mudah memperoleh penghasilan. Yang mentalnya rusak harus diberi pendidikan mental, pendidikan agama, pendidikan budaya dan lain sebagainya. Sulit, sulit sekali membangun bangsa ini....... Semuanya masih jauh dari harapan.

Artikel Lainya: