January 21, 2010

Sandra Dewi Blog

Lagi seneng nih ngeblog tentang Sandra Dewi, habisnya kok banyak banget ya blog yang nulis tentang dia. Ada blog yang berisi tentang Sandra Dewi Nude lah, ada blog yang bikin Sandra Dewi Virus ada yang nulis tentang berita macam-macam tentang Sandra Dewi, pokoknya seperti detektif aja, apa apa tentang Sandra Dewi mereka tulis di Blog miliknya. Coba aja ketik sandra dewi lagi apa saja ada di web browser. Atau kalau gak coba kata kata ini saja:

Sandra Dewi Makan Sate, Sandra Dewi Makan Rujak, Sandra Dewi Bahenol, Sandra Dewi Begadang, Sandra Dewi Minum Susu, Paha dan Kaki Sandra Dewi, dan kata kata lain yang lebih jorokpun ada, cuman gak tega aja nulisnya ya. Tapi mereka gak munculin di artikelnya, tapi munculin di bagian description dan keyword. Jadi begitu dibuka file tersebut gak akan muncul kata kata tersebut.

Gimana cara bikin keyword di blogger begini, apa bisa dibuat untuk setiap artikel khusus apa gak ya? Atau harus buat keseluruhan blog. Jadinya bisa repot dong kalau untuk semua artikel yang kita postkan. Maunya sih keywordnya khusus untuk setiap artikel yang kita post kan aja ya jadi gak bentrok.

Padahal sih Sandra Dewinya gak ngapa-ngapain tapi kenapa yang muncul di dunia maya ini jadi begitu heboh, tidak seheboh apa yang dilakukan Sandra Dewi. Kasihan gak ya? Tapi itulah konsekuensi jadi artis, gak hanya duitnya aja yang gede, tapi gosipnya juga lebih gede. Wah harus tahan banting lah kalau mau jadi artis... ..... ....

Labels: